Bintan

Masyarakat Sei Lekop Sampaikan Keluhan Kepada Polisi, Salah Satunya Pengalihan Arus Lalin Ke Jalan Musi

25
×

Masyarakat Sei Lekop Sampaikan Keluhan Kepada Polisi, Salah Satunya Pengalihan Arus Lalin Ke Jalan Musi

Sebarkan artikel ini
Wakapolres Bintan Kompol M Tahang mendengar keluhan masyarakat pada saat Jumat curhat

HARIANMEMOKEPRI.COM — Polres Bintan kembali melakukan Jumat Curhat beserta jajarannya secara serentak untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat Kabupaten Bintan, Jumat (12/2023).

Salah satunya juga dilakukan oleh Polsek Bintan Timur yang dihadiri langsung Wakapolres Bintan Kompol M Tahang beserta seluruh PJU Polres Bintan, TNI POLRI dan pihak Kelurahan Sungai Lekop. 

Wakapolres Bintan Kompol M Tahang, menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Bintan bersama dengan Polsek Jajaran Polres Bintan secara serentak.

Baca Juga: Satlantas Polresta Tanjungpinang Telah Keluarkan Plat Kendaraan Roda Empat Warna Putih Mulai Besok

“Dengan Jumat Curhat ini kami dapat mendengarkan langsung keluhan serta aspirasi masyarakat sehingga kami dapat membantu masyarakat untuk menyelesaikan masalah tersebut,”ujar Wakapolres Bintan Kompol M Tahang.

Sementara itu Lurah Sungai Lekop Riswan Effendi mengatakan bahwa ada perbaikan Gorong-gorong di Jalan Nusantara sehingga arus lalu lintas dialihkan ke Jalan Musi membuat Arus lalu lintas di jalan Musi menjadi padat sehingga akan menimbulkan bahaya berlalu lintas.

“Pada jam-jam tertentu khususnya pagi terdapat kepadatan Arus lalu lintas, untuk itu kami berharap adanya petugas yang melaksanakan pengaturan Arus lalu lintas,”terang Lurah Sei Lekop. 

Baca Juga: Sirajuddin Nur Serahkan Berkas di KPU Provinsi Kepri Maju Mencalonkan Diri DPD RI

Menanggapi Lurah Sungai Lekop, Wakapolres Bintan Kompol M Tahang mengungkapkan untuk sementara waktu Arus lalu lintas yang dialihkan ke Jalan Musi karena perbaikan jalan pihaknya akan tempatkan personil lalu lintas ditempat yang di anggap rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas dan akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memasang rambu-rambu lalu lintas di tempat rawan kecelakaan. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *