HARIANMEMOKEPRI.COM — Badan Usaha Milik Desa ( BUMDes ) tingkat nasional dalam tiga hari kedepan akan menggelar beragam kegiatan yang berlangsung di Desa Teluk Bakau Kecamatan Gunung Kijang Kabupaten Bintan mulai dari hari ini, Rabu (01/2023).

Peringatan hari Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) juga di hadiri langsung Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi DR.(HC) Drs. Abdul Halim Iskandar, Mpd dan sejumlah Kepala Daerah yaitu Bupati dari beberapa Kabupaten di Indonesia.

Sebelum pelaksanaan hari Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) sehari sebelumnya dilakukan pengamanan terlebih dahulu dengan apel gelar pasukan pengamanan yang dilaksanakan pada hari Selasa sore (31/23) yang dipimpin oleh Kabag ops Polres Bintan AKP Monang P Silalahi, S.H.

Baca Juga: Lampu Petromax , Jasamu Tetap Terkenang, Terangi Rumah Warga Lingga di Zaman Dahulu

AKP Monang P Silalahi, dalam membacakan amanat Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. antara lain berisikan bahwa hari Desa Nasional jatuh pada tanggal 2 Februari berdasarkan keputusan Menteri Desa PDTT Nomor 110 tahun 2022. Dan di tahun 2023 ini Kabupaten Bintan menjadi tuan rumah penyelenggaraannya.