Bintan

Akibat Jalan Licin Pengendara Sepeda Motor Terjatuh Ke Laut Saat Memasuki Kapal Roro di Tanjung Uban

34
×

Akibat Jalan Licin Pengendara Sepeda Motor Terjatuh Ke Laut Saat Memasuki Kapal Roro di Tanjung Uban

Sebarkan artikel ini
Detik detik Pengendara sepeda motor yang terjebur ke laut di Pelabuhan Tanjung Uban dan saat korban berada di kediamannya di Batam

HARIANMEMOKEPRI.COM — Heboh pengendara sepeda motor jatuh ke laut saat hendak memasuki Kapal Roro tujuan Pelabuhan ASDP Tanjung Uban ke Pelabuhan ASDP Roro Telaga Punggur Batam, Jumat (28/2023). 

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Insiden terjatuhnya pengendara sepeda motor ke laut terekam kamera dashboard mobil salah satu penumpang dimana pengendara sepeda motor ini saat berada di depan pintu Palka Kapal Roro langsung terjatuh ke laut. 

BACA JUGA  Sejumlah Benda Terlarang Ditemukan Petugas Lapas Saat Kontrol Keliling

Al hasil para petugas maupun penumpang yang lain langsung menolong pengendara sepeda motor yang terjebur ke laut, beruntung pengendara sepeda motor hanya mengalami luka di bagian tangan. 

Baca Juga: Sebanyak 1.067 Usulan Penerimaan Calon PPPK Diberikan Rahma Kepada Kemenpan RB

Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp, Ipda Alamsyah Ka Pos Terpadu Pelabuhan ASDP Tanjung Uban Regu I menjelaskan pengendara sepeda motor tersebut terjatuh dikarenakan adanya barang bawaan yang diletakkan depan pengendara sepeda motor dan jalan licin akibat hujan sehingga terjatuh ke laut. 

BACA JUGA  Antrean Kendaraan di Pelabuhan Roro Tanjung Uban Pada Hari Pertama Idul Fitri 1445 H

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *