Scroll untuk baca artikel
Bintan

AKBP Tidar Wulung Dahono Dilepas dengan Linangan Air Mata dari Mako Polres Bintan

6
×

AKBP Tidar Wulung Dahono Dilepas dengan Linangan Air Mata dari Mako Polres Bintan

Sebarkan artikel ini
Prosesi Pelepasan AKBP Tidar Wulung Dahono dari Mako Polres Bintan pada Sabtu 21 Januari 2023.

HARIANMEMOKEPRI.COM — AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H. diiringi dengan linangan air mata saat proses pelaksanaan pelepasan dirinya dari Mako Polres Bintan pada Sabtu 21 Januari 2023.

Pelepasan AKBP Tidar Wulung Dahono dipimpin oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M. di dampingi oleh Wakapolres Bintan Kompol M. Tahang, S.Ag, serta seluruh personil Polres Bintan.

AKBP Tidar Wulung Dahono menjabat sebagai Kapolres Bintan selama 17 bulan dengan banyak kenangan dan suri tauladan yang baik.

Baca Juga: Maha Vihara Duta Maitreya Kota Batam Bagikan 25 Ribu Kotak Makanan Vegetariaan di Tahun Baru Imlek 2574

“Banyak kenangan kami bersama beliau, baik tentang kedinasan maupun masalah silaturrahmi beliau selalu menjadi contoh dan menjadi panutan kami selama Polres Bintan dibawah kendalinya,” Ujar Wakapolres.

Banyak hal yang harus dicontoh dari sosok AKBP Tidar Wulung Dahono, diantaranya adalah 3T, yakni Tertib Administrasi, Tertib Operasional, dan Tertib Anggaran.

“Hal tersebut merupakan tolok ukur kedinasan dan kunci kesuksesan dalam pelaksanaan tugas, itulah hal yang sangat krusial dimasa kepemimpinan AKBP Tidar yang harus dilaksanakan,” Tambah Kompol M. Tahang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *