HARIANMEMOKEPRI.COM — Trail Adventure Community (TAC) Batam suskes menggelar Fun Enduro 2023 di Sirkuit Non Permanen Mangsang Tanjung Piayu Kota Batam selama dua hari sejak tanggal 11-12 Maret 2023.

Tercatat 185 rider yang berasal dari beberapa daerah di Provinsi Kepulauan Riau, serta Pulau Jawa dan Sumatera ini diketahui ikut serta Fun Enduro 2023 dalam mengambil bagian dan meramaikan beberapa kategori yang diperlombakan.

Start yang cukup unik membuat para rider kewalahan mengawali lomba. Awalnya pengendara melaju menuruni dataran tinggi, berkelok dan menurun. Hingga akhirnya memaksa para peserta untuk naik dengan ketinggian bukit mencapai 45 derajat

Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto yang hadir dalam penutupan dan penyerahan sejumlah piala dan penghargaan kepada para pemenang Fun Enduro 2023 meminta agar Even bergengsi ini bisa terus digelar secara konsisten setiap tahunnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio 13 Maret 2023, Asmara, Bisnis dan Keuangan

Mengingat, Kota Batam memiliki kontur tanah yang bagus sekaligus merupakan salah satu wilayah yang memiliki letak yang sangat strategis dan berdekatan langsung dengan negara asia. Antara lain Singapura, Malaysia hingga Vietnam.