Batam

Kesenian Jaranan Buto Satrio Agung Yakso Berlangsung di Tengah Guyuran Hujan, Masyarakat Antusias Menyaksikan

49
×

Kesenian Jaranan Buto Satrio Agung Yakso Berlangsung di Tengah Guyuran Hujan, Masyarakat Antusias Menyaksikan

Sebarkan artikel ini
Masyarakat Kota Batam antusias menyaksikan kesenian Jaranan Buto Satrio Agung Yakso

“Ya acara ini sangat menghibur dan asyik bang walaupun hujan juga gak apa-apa karna emang kebetulan suka liat jaranan juga jadi di gas aja buat datang kesini mumpung ada karna kan kegiatan seni ini jarang diadakan,” ungkapnya.

Disisi lain Diki selaku panitia Harlah kegiatan seni jaranan Buto Satrio Agung Yakso sangat berterimakasih kepada antusias warga dalam menyaksikan kegiatan seni ini walaupun diguyur hujan.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Baca Juga: DPD PDIP Kepri Tanam 500 Pucuk Pohon Bersama Kader

“Kami sempat khawatir karna hujan dari siang itu gak ada berhenti tapi semakin kesini (malam_red) warga banyak yang datang untuk menonton walaupun mereka diguyur hujan. Kami sangat berterimakasih atas antusias warga yang sangat tinggi dalam menonton pertunjukan seni kami,” ucap Diki saat di wawancara usai pertunjukan seni.

BACA JUGA  Akibat Guyuran Hujan, Ruas Jalan di Kota Batam Mengalami Banjir

Diki juga berharap, kegiatan Jaranan ini bisa memunculkan bibit-bibit seniman baru dan bersama-sama untuk melestarikan kesenian indonesia khususnya kesenian dari jawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Presiden Jokowi juga menyampaikan selamat, kepada seluruh jajaran pemerintah pusat dan daerah atas predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan tahun ini.