Batam

Kapolresta Barelang Pimpin Pelantikan Beberapa Jabatan di Lingkungan Polresta Barelang

50
×

Kapolresta Barelang Pimpin Pelantikan Beberapa Jabatan di Lingkungan Polresta Barelang

Sebarkan artikel ini
Kapolresta Barelang pimpin upacara pelantikan pada beberapa jabatan di Polresta Barelang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N memimpin upacara pelantikan jabatan Kasi Propam, Kasikum, Kasi TIK, Kasium dan Serah terima jabatan Ka SPKT Polresta Barelang di Aula Anindhita Lantai 2 Mapolresta Barelang, Selasa (06/2023)

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Dalam Pelantikan dan Serah terima jabatan berdasarkan surat telegram Kapolresta Barelang Nomor, STR/V/KEP./2023 Tanggal 24 Mei 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polresta Barelang dan Jajaran ditandai dengan pengambilan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara sertijab serta penandatangan pakta integritas.

BACA JUGA  DPRD Kota Batam Terima Kunker Komisi I DPRD Bogor yang Pelajari Hibah Tanah

Baca Juga: Persiapan Kunjungan Wapres RI di Batam Dan Kabupaten Bintan, Lanud RHF Tanjungpinang Ikuti Apel Pengamanan

Sesuai dengan surat telegram Kapolresta Barelang Pejabat yang dilantik yakni Kasi Propam Polresta Barelang AKP Sutrisno, Kasikum Ipda Rahmat Susanto, Kasi TIK Iptu Afrizal, Kasium Iptu Harto. Kemudian serah terima Jabatan Ka SPKT dari Kompol Sofyan diserahkan kepada Ipda Nurdeni Rian.

BACA JUGA  DPRD Kota Batam Gelar Pembahasan LKPj Wali Kota Batam Tahun 2023

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N mengungkapkan rasa syukur karena telah melakukan pelantikan dan Serah terima jabatan untuk penyegaran di Kepolisian serta dalam meningkatkan jenjang karir. 

“Alhamdulillah sudah kita laksanakan pelantikan dan Serah terima jabatan, kegiatan ini sudah biasa dan lumrah di Kepolisian sebagai bentuk penyegaran di kepolisian dan jenjang karir,”jelas Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N. 

BACA JUGA  Polda Kepri Turunkan Petugas Gabungan Pada Unjuk Rasa, Sejumlah Personel Alami Luka Belasan Pendemo Diringkus

Baca Juga: Akibat Hilang Kendali, Mobil Mazda2 Hantam Sejumlah Kendaraan Dan Warga Di Depan Mini Market M Mart

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Presiden Jokowi juga menyampaikan selamat, kepada seluruh jajaran pemerintah pusat dan daerah atas predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan tahun ini.