Batam

BP Batam Targetkan Pembangunan Rumah Baru Selesai September 2024

27
×

BP Batam Targetkan Pembangunan Rumah Baru Selesai September 2024

Sebarkan artikel ini
Pengerjaan pembangunan proyek Rempang Eco-City, Senin (1/7/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — BP Batam kembali memfasilitasi pergeseran terhadap empat Kepala Keluarga terdampak pembangunan Rempang Eco City asal Sembulang Hulu, Sembulang Tanjung dan Sembulang Pasir Merah, Senin (1/7/2024).

Jumlah tersebut menambah total warga Rempang yang telah bergeser ke hunian sementara menjadi sebanyak 126 Kepala Keluarga.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Kepala Biro Humas Promosi dan Protokol BP Batam, Ariastuty Sirait menyampaikan bahwa pihaknya berkomitmen untuk dapat menyelesaikan rencana investasi di Kawasan Rempang.

Selain masuk ke dalam daftar Proyek Strategis Nasional, Ariastuty mengatakan jika program pembangunan Rempang juga memberikan banyak manfaat ekonomi kepada masyarakat setempat.

BP Batam membutuhkan dukungan dari seluruh pihak agar rencana investasi di Rempang bisa terealisasi dengan maksimal.

BACA JUGA  BP Batam Pastikan Air Kembali Mengalir Secara Bertahap

“Proyek strategis ini juga akan membuka lapangan pekerjaan sehingga memberikan manfaat terhadap peningkatan ekonomi masyarakat,” ujar Tuty, panggilan akrabnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Batam

Presiden Jokowi juga menyampaikan selamat, kepada seluruh jajaran pemerintah pusat dan daerah atas predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam laporan keuangan tahun ini.