Anambas

Polres Anambas Gelar Cooling System Dan Bagikan Sembako Pada Program Jumat Berkah

56
×

Polres Anambas Gelar Cooling System Dan Bagikan Sembako Pada Program Jumat Berkah

Sebarkan artikel ini
Penyerahan bantuan sembako dari Kasatpolairud Polres Polres Anambas, Jum'at (19/4/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Polres Anambas melalui Satpolairud melakukan cooling System di Desa Antang, Kecamatan Tarempa Barat, Kepulauan Anambas, pada Jumat (19/4/2024).

Cooling System ini merupakan bagian dari program Jumat Berkah yang digelar oleh Polres Kepulauan Anambas, sambil memberikan bantuan empat kotak paket sembako kepada masyarakat setempat.

Kasatpolairud Polres Anambas, Iptu Giovany Casanova, menjelaskan bahwa cooling System tersebut dilakukan untuk menghimbau masyarakat agar dapat mencegah potensi gangguan Kamtibmas.

“Terlebih lagi, wilayah Anambas dikelilingi oleh lautan, jadi kami mengajak masyarakat untuk dapat menjaga wilayahnya,” ujar Giovany.

Mantan Kasi Humas Polresta Tanjungpinang ini juga mengingatkan masyarakat agar jika menemukan hal-hal mencurigakan, dapat segera menginformasikan kepada Polsek terdekat.

“Kita jaga wilayah kita agar tetap aman dan tertib, terutama saat ini masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H,” tambah Gio.

Dalam kegiatan cooling System ini, turut hadir Kasat Tahti Polres Anambas, Ipda Dody Zalukhu, Bhabinkamtibmas Polsek Siantan, Brigpol Sabda Pasaribu, dan Surya Pratama Tanjung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *