HARIANMEMOKEPRI.COM– IdeaFest, festival kreatif tahunan terbesar di Indonesia, kembali hadir untuk merayakan kreativitas anak bangsa.

Tahun ini, IdeaFest 2024 mengangkat tema “i” yang memiliki makna mendalam. Huruf “i” merepresentasikan setiap individu yang memiliki ide, inovasi, integritas, dan inspirasi, serta menjadi penggerak pertumbuhan dan pemahaman kolektif.

Digelar setiap tahun sejak 2011, IdeaFest dikenal sebagai festival kreatif terbesar di Indonesia. Event ini menjadi ajang berkumpulnya para pelaku industri untuk berbagi inspirasi, berdiskusi, dan berkolaborasi dalam menghasilkan ide-ide segar.

Tak hanya mengangkat isu-isu lokal, IdeaFest juga membuka ruang diskusi dan kolaborasi dengan pembicara serta pelaku industri dari mancanegara untuk memberikan wawasan yang lebih luas kepada para kreator tanah air.

Selama tiga hari, mulai dari 27–29 September 2024, lebih dari 160 sesi akan digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Selain itu, lebih dari 400 pembicara nasional dan internasional akan hadir tahun ini, di mana 67% dari pembicara merupakan nama-nama baru yang pertama kali bergabung dalam IdeaFest.