HARIANMEMOKEPRI.COM–Sheila On 7 tengah menjalani rangkaian konsernya yang bertajuk Tunggu Aku Di. Sabtu (14/9/2024) lalu, rangkaian konser tersebut sampai di Landasan Udara Soewondo, Kota Medan.

Berbagai keseruan pun hadir di konser tersebut, di mana kehadiran Sheila On 7 sangat dinantikan. Di kesempatan itu, band asal Yogyakarta ini membawakan 22 lagu, seperti di kota-kota sebelumnya.

Menariknya, di tengah konser, Duta sang vokalis mengenang momen ketika ia pertama kali tampil di tempat yang dijuluki Kota Para Ketua itu.

“Di Medan, kami tampil pertama kali di Universitas Sumatera Utara membawakan lagu ini,” kenang Duta dari atas panggung sebelum menyanyikan lagu “Kita”, yang disaksikan oleh 20 ribu penonton malam itu. Konser Sheila On 7 ini juga dimeriahkan oleh band pembuka, yaitu Good Morning Everyone dan Circle Path, yang menghibur para penggemar dengan lagu-lagu populer mereka, Kamis (19/9/2024)

Sheilagank Medan pun begitu antusias menyambut kedatangan Sheila On 7, di mana antrean masuk ke venue sudah mengular sejak pukul 10.00 pagi. Pujian pun dilontarkan Eross yang merasakan energi luar biasa dari penonton saat Sheila On 7 tampil.