HARIANMEMOKEPRI.COM– Memiliki citra sebagai pasangan yang hangat dan romantis, Donna Agnesia dan Darius Sinathrya pun diidolakan banyak orang. Namun, ternyata mereka juga menghadapi masalah dalam hubungan mereka.

Hal itu disampaikan oleh Donna ketika mereka berdua kembali membuat podcast “Ngode atau Ngobrol Lebih Dekat”. Dalam episode tersebut, Darius dan Donna mengupas tuntas soal perempuan yang lebih cerewet daripada laki-laki.

“Setelah beberapa bulan ini kita tidak menyapa kalian semuanya,” ujar Darius Sinathrya saat membuka acara.

Namun, setelah menyapa dan menjelaskan alasannya tidak lagi melakukan podcast belakangan ini, Darius langsung mendapatkan respons tajam dari Donna. Ia menyela bahwa Darius terlalu sibuk.

“Iyalah, bapak kan sibuk ya—sibuk syuting, sibuk kerja, sibuk main motor, main bola, dan sekarang sibuk promo. Jangankan buat  “Ngode”, untuk aku aja juga nggak ada waktunya buat ngobrol, ya kan?” kata Donna Agnesia.

Donna pun terus mendesak suaminya. “Iya, sekarang baru meluangkan waktu. Sebenarnya bisa aja sih, baby, kalau memang kamu mau dan niat untuk meluangkan waktu untuk ngobrol sama aku atau di rumah sama anak-anak,” lanjut Donna.

Masih dalam celotehannya yang menyudutkan Darius, Donna mengungkapkan bahwa suaminya banyak sekali yang dipikirkan, tetapi kebanyakan hanya untuk dirinya sendiri.