HARIANMEMOKEPRI.COM – Pasangan Lis Darmansyah dan Raja Ariza (Lis-Raja) mendaftarkan diri ke Kantor KPU Tanjungpinang pada Kamis (29/8/2024) siang.

Pendaftaran Lis-Raja tersebut dilakukan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang untuk bertarung pada Pilkada Serentak bulan November mendatang.

Pasangan Lis-Raja didampingi oleh Partai PDI Perjuangan, Hanura, PKB, PPP, Gerindra, Perindo, Gelora, dan Golkar, serta diikuti oleh seluruh massa simpatisan.

Pasangan Lis-Raja tiba di Kantor KPU Tanjungpinang sekitar pukul 13:10 WIB dengan berjalan kaki, mengenakan pakaian Melayu dan kain songket merah.

KPU Tanjungpinang telah menerima berkas pendaftaran dan menyatakan bahwa dokumen tersebut lengkap untuk pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang.

Usai pendaftaran, Lis Darmansyah menyatakan bahwa dirinya bersama Raja Ariza memiliki visi “Bima Sakti” yang berfokus pada budaya, pelayanan yang indah, keamanan, kesejahteraan, keagamaan, kreativitas, teknologi, dan integritas.