HARIANMEMOKEPRI.COM– Pedangdut Ayu Ting Ting serta putrinya, Bilqis Khumairah Razak, baru-baru ini tampil dalam sebuah acara televisi dengan penampilan kompak mengenakan dress warna pink yang sangat menawan. Keduanya didukung oleh tata rias yang elegan, semakin mempercantik penampilan bagi keduanya.

Dalam unggahan terbaru di akun Instagramnya, @ayutingting92, Ayu Ting Ting menyebut acara tersebut sebagai “Amazing Kids Favorite Awards.” Di acara ini, Bilqis mendapatkan pujian karena penampilannya yang semakin mirip dengan idol Korea.

Ayu Ting Ting dan Bilqis tampil membawakan sebuah lagu Korea secara duet. Chemistry ibu dan anak ini terlihat sangat apik, menunjukkan bakat Bilqis yang diduga diwarisi dari ibunya. Bilqis tampak sangat menikmati penampilannya di atas panggung, mendapatkan sorotan kamera dan perhatian banyak orang.

Penampilan Bilqis semakin memukau dengan gaun pink yang dikenakannya, membuatnya terlihat seperti seorang princess dan hampir setinggi ibunya berkat tambahan heels yang dipakainya. Netizen memuji Bilqis sebagai gadis remaja yang cantik dengan bakat tarik suara yang menjanjikan.