HARIANMEMOKEPRI.COM–Artis Prilly Latuconsina tampil memukau dalam gala premier film dokumenter “All Access To Rossa: 25 Shining Years” dengan mengenakan dress hitam transparan pada bagian perutnya.

Prilly terlihat sangat anggun dalam busana tersebut, yang dipadu dengan heels, menambah kesan elegan pada penampilannya.

Gaya busana Prilly ini diperlihatkan saat menghadiri acara yang juga menandai debut film dokumenter panjang pertama dari @sinemaku.pictures. Dalam acara tersebut, Prilly bertindak sebagai Executive Producer.

Dress hitam yang dikenakan Prilly menonjolkan belahan paha yang cukup tinggi dan bagian perut yang transparan. Dengan makeup flawless, Prilly tampak sangat glamor dan menawan.

Kebahagiaan Prilly terlihat jelas saat dia mengungkapkan rasa syukurnya sebagai produser eksekutif film yang mengisahkan perjalanan hidup penyanyi Rossa.

Dalam caption-nya, Prilly menyampaikan, “Ini adalah film dokumenter panjang pertama @sinemaku.pictures dan aku sangat bersyukur bisa terlibat dalam pembuatan film dokumenter tentang seorang Diva yang sangat aku kagumi, dan karya Rossa yang terus bersinar dari generasi ke generasi.”