HARIANMEMOKEPRI.COM — Dalam rangka memperingati HUT Kodam I/BB, Korem 033/Wira Pratama melakukan ziarah makam pahlawan di TMP Pusara Bhakti di Kota Tanjungpinang, Kamis (13/06/2024).

Pada kesempatan tersebut, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Watuseke yang diwakili oleh Kepala Seksi Logistik Korem 033/WP Kolonel Inf Erli Priyanto mengatakan bahwa dalam rangka menyambut HUT 74 Kodam I/BB, berbagai kegiatan telah disiapkan.

“Kami setelah melaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan akan melanjutkan dengan bakti sosial berupa pembagian sembako dan pengobatan gratis di Yayasan Anugerah Panti Asuhan dan Jompo di Kota Tanjungpinang serta Panti Asuhan Al-Ibriz Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Dia menambahkan bahwa serangkaian kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan perhatian dari seluruh pihak.

“Kegiatan bakti sosial yang kami laksanakan adalah sebagai bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang masih membutuhkan perhatian dari semua pihak,” ucap Kolonel Inf Erli.