HARIANMEMOKEPRI.COM — Pemilihan Kepala Daerah Bupati Bintan dan Gubernur Kepulauan Riau sebentar lagi akan berlangsung pada tahun 2024, tepatnya tanggal 27 November mendatang.

Menyikapi hal tersebut, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo mengecek langsung sarana dan prasarana (sarpras) milik Polres Bintan untuk mendukung proses pengamanan Pilkada.

Pengecekan itu juga dalam rangka Operasi Mantap Praja (OMP). Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan, Kamis (6/6/2024).

AKBP Riky Iswoyo menyampaikan bahwa apel sarpras ini bukan hanya pemeriksaan seremonial saja, tetapi juga untuk memastikan sarpras siap digunakan saat berlangsungnya pengamanan.

“Kami pastikan bahwa sarana dan prasarana milik Polres Bintan siap digunakan untuk melakukan pengamanan, sehingga hari ini saya memeriksa langsung sarpras tersebut,” kata Kapolres Bintan.

Pemeriksaan sarpras diawali dengan kendaraan roda 2, roda 4 hingga kendaraan besar untuk mengantisipasi terjadinya demo, seperti kendaraan water cannon juga diperiksa dengan teliti.