HARIANMEMOKEPRI.COM — Polsek Tanjungpinang Timur mengadakan nonton bareng Pergelaran Wayang Kulit dalam peringatan Hari Bhayangkara 77 di Halaman Mapolsek Tanjungpinang Timur, Jumat (07/2023) malam.

Pergelaran Wayang Kulit ini di gelar serentak seluruh Indonesia yang terpusat di lapangan Bhayangkara Mabes Polri dan disiarkan melalui live streaming untuk seluruh jajaran TNI-POLRI di Indonesia.

Baca Juga: Raib Satu Unit Sepeda Motor Milik Jurnalis Tanjungpinang Hilang Pada Pagi Hari

Tampak dalam layar televisi, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono bersama Ny Vero Yudo Margono dan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta Ny Julianti Sigit Prabowo menghadiri langsung kegiatan tersebut.

Pada Pergelaran Wayang Kulit ini dengan Laksa Wahyu Cakraningrat sekaligus mendapatkan rekor muri sebagai penonton terbanyak pada Pergelaran Wayang Kulit tersebut.

Baca Juga: Puluhan Ribu Ayam Hidup Asal Bintan di Ekspor Ke Singapura Oleh PT Ciomas Adisatwa

Sementara itu Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu melalui Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Adam Yulizar Sasono menjelaskan bahwa sebagaimana diperintahkan oleh pimpinan, Polsek Tanjungpinang Timur mengundang forkomcam (Forum Komunikasi Kecamatan) terdiri Danramil dan RT RW untuk nonton bareng Pergelaran Wayang Kulit.