HARIANMEMOKEPRI.COM — Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengapresiasi karya tulis jurnalistik oleh insan pers di Tanjungpinang.

Hal ini disampaikan Kombes Pol Heribertus Ompusunggu dalam Malam Pentas Jurnalistik Pemilu Damai Polresta Tanjungpinang bersama awak media di Orang Roemah Coffee and Eatery Km 14, Senin (12/2/2024) malam.

“Saya apresiasi kepada rekan rekan media semuanya. Saya juga terimakasih yang telah menuliskan karya tulis jurnalistiknya dan semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi,” jelasnya.

Ia menambahkan bahwa hal ini men trigger agar bisa lebih cepat dalam teknik penulisan supaya tidak ada lagi alasan untuk menjadi alasan.

Tujuan utama, kebersamaan bersama awak media supaya kedepan saling bersinegri, kegiatan dinamika tidak akan viral atau diketahui masyarkat tanpa rekan rekan media

“Kami kepolisian memerlukan teman teman media pun teman teman media memerlukan kami untuk mengisi berita diketahui masyarkat secara langsung,”ucapnya.

Malam pentas Jurnalistik Pemilu Damai 2024 Polresta Tanjungpinang bersama awak media tersebut untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polresta Tanjungpinang dengan insan pers.

Dalam acara tersebut panitia penyelenggara, mengumumkan hasil lomba, karya jurnalistik Polresta Tanjungpinang 2024 dengan tema Pemilu damai.

Lomba tersebut diikuti sebanyak 24 insan jurnalis yang ada Tanjungpinang, mereka bersaing membuat karya jurnalisitk yang dimulai sejak 29 Januari sampai 9 Februari. Dengan total hadiah lomba sebesar Rp 13,2 juta rupiah

Penilaian lomba Pemilu damai 2024 dinilai oleh dewan juri yakni Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, Ketua Aji Tanjungpinang Jailani serta jurnalis dan fotografer Andri Mediansyah.

Adapun para pemenang lomba Karya Jurnalistik yakni :

– Juara 1 Ogen Antara Kepri
– Juara 2 Muhammad Bunga Ashab Ulasan.co
– Juara 3 Yusnadi Batam Pos
– Harapan 1 Alfandi Tribun Batam
– Harapan 2 Fatih Muftih Beritaibukota.com
– Harapan 3 Oktarian Radarsatu.com