HARIANMEMOKEPRI.COM — Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Nav Arief Budiman., S.T., PSC(J) pimpin upacara lambang satuan dengan prosesi penyelubungan Duaja Lama dan pembukaan selubung Duaja Baru Lanud Raja Haji Fisabilillah, di lapangan Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah,Selasa (24/2023).

Pengukuhan lambang satuan ini berdasarkan Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/X/2022 sampai dengan nomor Kep/X/2022 tanggal 27 Oktober 2022 dan nomor Kep/X/2022 tanggal 28 November 2022, tentang Lambang-lambang kesatuan Jajaran Koopsudnas.

Upacara lambang satuan berlangsung dengan khidmat, diawali dengan laporan Perwira Upacara kepada Inspektur Upacara, Menyanyikan Lagu Mars TNI AU Swa Bhuwana Paksa, Pembacaan petikan keputusan Kasau, dan dilanjutkan dengan penyelubungan Duaja lama dan pembukaan selubung Duaja baru oleh Danlanud Raja Haji Fisabilillah.

Baca Juga: Disdagin Tanjungpinang Selama Dua Hari Salurkan Bantuan Peralatan Usaha

Peresmian lambang-lambang satuan Koopsudnas, merupakan bagian dari peningkatan profesionalisme, sesuai rencana strategis pembangunan kekuatan matra udara yang telah ditentukan.