Scroll untuk baca artikel
Tanjungpinang

Jupiter Aerobatic Team Pukau Masyarakat di Langit Tanjungpinang,

8
×

Jupiter Aerobatic Team Pukau Masyarakat di Langit Tanjungpinang,

Sebarkan artikel ini
Aksi Jupiter Aerobatic Team saat mengudara di Langit Tanjungpinang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Danlanud RHF Tanjungpinang Kolonel Nav Arief Budiman menyambut kedatangan Duta Bangsa Jupiter Aerobatic Team (JAT) di Bandara RHF Tanjungpinang, Selasa (16/2023). 

Walaupun sempat di guyur hujan, penyambutan Duta Bangsa Jupiter Aerobatic Team (JAT) tidak menyurutkan langkah Personel Lanud RHF Tanjungpinang untuk menyambut kehadiran Jupiter Aerobatic Team (JAT). 

Sebagaimana diketahui Jupiter Aerobatic Team (JAT) mengudara dari Bandara Adi Sucipto, Halim Perdanakusuma, Lanud ASH Tanjung Pandan, Palembang, Tanjungpinang dan wilayah Indonesia lainnya. 

Baca Juga: Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri Launching Polisi RW di Tanjungpinang

Marsma TNI Dedy Susanto Danlanud Adi Sucipto yang memimpin penerbangan Jupiter Aerobatic Team (JAT) mengungkapkan dari Jupiter Aerobatic Team (JAT) dan jajaran Lanud Adi Sucipto dibawah Kodiklat TNI AU dalam rangka untuk memeriahkan Langkawi International Maritime and Aerospace (Lima) 2023 di Langkawi Malaysia.

“Kita berangkat dari tanggal 15 dan rekan-rekan akan melakukan performance di Langkawi Malaysia tanggal 23 sampai 25 dan kembali ke Home base tanggal 29 Mei 2023. Ada program dari Kepala Staff Angkatan Udara selama menuju dan kembali ke daerah latihan dan home base, kita melewati beberapa Lanud salah satunya Lanud Raja Haji Fisabilillah yang mana tujuannya untuk meningkatkan minat Dirgantara dan kecintaan terhadap TNI Angkatan Udara,”jelas Marsma TNI Dedy Susanto. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *