Religi

Halal Bihalal LAM Bersama PC NU Tanjungpinang: Silaturahim Idul Fitri Untuk Persatuan Kesatuan

120
×

Halal Bihalal LAM Bersama PC NU Tanjungpinang: Silaturahim Idul Fitri Untuk Persatuan Kesatuan

Sebarkan artikel ini
Halal bihalal LAM dan PC NU Tanjungpinang di Graha NU Tanjungpinang Jalan Raya Bandara, Minggu(21/4/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Lembaga Adat Melayu (LAM) dan PC NU Tanjungpinang berkolaborasi menggelar Halal Bihalal di Graha NU Tanjungpinang, Jalan Raya Bandara, pada Minggu (21/4/2024).

Terpantau seluruh pengurus LAM, hingga jajaran Badan Otonom PC NU Tanjungpinang, memenuhi lokasi acara tersebut, bahkan mantan Walikota Tanjungpinang periode 2020 – 2023, Hj Rahma, tampak hadir.

Ketua LAM Tanjungpinang sekaligus Ketua PC NU Tanjungpinang, Juramadi Esram, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H kepada seluruh undangan yang hadir.

“Kami ucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir batin,” ujarnya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad pada kesempatan itu menjelaskan bahwa ini merupakan silaturahim bersama keluarga besar NU Kota Tanjungpinang dan lembaga adat Melayu Kota Tanjungpinang dalam rangka Halal Bihalal menyambut Idul Fitri 1445 Hijriyah.

“Maka saya atas nama Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, minal aidin wal faizin, taqobalallahu minna wa minkum. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Ansar.

Ansar mengajak dalam suasana Idul Fitri untuk menjadi pemantik semangat dalam tugas pengabdian dengan karya terbaik di tengah masyarakat dan di hadapan Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *