Olahraga

Peringatan Hari Olahraga Nasional, Warga Kampung Bugis Senggarang Sekitarnya Ikuti Senam SKJ dan Aerobic

74
×

Peringatan Hari Olahraga Nasional, Warga Kampung Bugis Senggarang Sekitarnya Ikuti Senam SKJ dan Aerobic

Sebarkan artikel ini
Masyarakat Kampung Bugis Senggarang dan Sekitarnya ikuti Senam SKJ dan Aerobic di halaman Kantor Camat Tanjungpinang Kota

HARIANMEMOKEPRI.COM —  Dispora Tanjungpinang mengadakan Senam SKJ dan Aerobic bersama FKPD serta masyarakat sekitar di Halaman Kantor Camat Tanjungpinang Kota Jln Abd Rahim Kampung Bugis, Minggu (10/2023) pukul 06:30 Wib.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Senam SKJ dan Aerobic yang di adakan Dispora Tanjungpinang tersebut dalam memperingati Hari Olahraga Nasional 2023 yang jatuh pada Sabtu tanggal 9 September kemarin.

BACA JUGA  Pesta Yoga Internasional Bakal Digelar di Jakarta

Baca Juga: Seorang Kader PKK Meninggal Dunia Saat Jambore PKK Tanjungpinang Berlangsung, Ini Penjelasan Agung Wiradharma

Terlihat di lapangan masyarakat setempat sangat antusias mengikuti Senam SKJ dan Aerobic yang di taja Dispora Tanjungpinang itu sambil menerima kupon doorprize yang sudah disiapkan dengan hadiah utamanya satu unit Kulkas. 

Walikota Tanjungpinang Hj Rahma mengatakan Senam SKJ dan Aerobic ini disejalankan dengan Hari Olahraga Nasional (Haornas).

BACA JUGA  Meski Dibayang-bayangi Sanksi FIFA, Timnas Indonesia U22 Siap Tempur Pada SEA Games Kamboja mendatang

Baca Juga: 65 Orang WNI M KPO Tiba Dari Malaysia, Januari Hingga Agustus 1837 Orang Dideportasi

Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan senam SKJ dan Aerobic bersama dengan masyarakat yang ditempatkan pada lokasi Kecamatan Tanjungpinang Kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *