Olahraga

Lolos Babak 8 Besar Piala Asia U23, Erick Thohir: Upaya Kita Membuahkan Hasil

76
×

Lolos Babak 8 Besar Piala Asia U23, Erick Thohir: Upaya Kita Membuahkan Hasil

Sebarkan artikel ini
Punggawa Timnas Indonesia U23, Selasa (23/4/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kemenangan 4-1 atas Yordania U23 membuat Timnas Indonesia U23 melaju ke babak 8 besar Piala Asia U23 Qatar.

Kemenangan Garuda Muda ini terjadi setelah mereka mengalahkan Yordania U23 pada laga ketiga Grup A, di mana Indonesia berada satu grup dengan tuan rumah Qatar, Australia, dan Yordania.

Meskipun mereka debutan dan menjadi Runner Up Grup A, anak asuh Shine Tae Yong berhasil melangkah ke babak selanjutnya untuk menghadapi Korea Selatan pada Jumat pukul 00:30 WIB.

Namun, skuad Garuda hari ini harus kehilangan punggawa mereka setelah Nathan Thjoe A On pergi untuk membela klubnya SC Heerenveen di Belanda.

Meskipun Nathan Thjoe A On tidak bisa tampil dalam pertandingan menghadapi Korea Selatan, Indonesia mendapat kabar baik bahwa Ramadhan Sananta, yang sebelumnya menerima kartu merah, kini sudah dipastikan bisa bermain kembali.

Ketua PSSI, Erick Thohir, seperti dilansir situs resmi PSSI, menyatakan rasa bangganya atas permainan dan semangat juang para pemain yang memiliki nyali lebih untuk menang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *