Scroll untuk baca artikel
Nasional

Khofifah Indar Parawansa Terima Pesan Strategi dari Presiden

7
×

Khofifah Indar Parawansa Terima Pesan Strategi dari Presiden

Sebarkan artikel ini
Khofifah Indar Parawansa bersama kepala daerah lainnya menyambut kehadiran Presiden Jokowi

HARIANMEMOKEPRI.COM — Khofifah Indar Parawansa selaku Gubernur Jawa Timur menerima empat pesan penting dari Presiden Jokowi dalam acara rapat koordinasi nasional di Bogor Jawa Barat, Selasa (17/2023).

Khofifah Indar Parawansa dalam akun Instagramnya @khofifah.ip bersama kepala daerah lainnya menggunakan seragam coklat tampak menyambut kehadiran Presiden Jokowi yang memakai batik hitam dengan corak kuning hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam unggahan Instagramnya Khofifah Indar Parawansa menulis caption empat pesan strategi Presiden Joko Widodo pada Rakornas Kepala Daerah dan Forkompinda Tahun 2023 yaitu (1) pengendalian inflasi, (2) kemiskinan ekstrim, (3) penanganan Stunting, dan (4) investasi Bogor, 17 Januari 2023. Pusat Sentul Internasional.
Pemprov Jatim telah merumuskan berbagai langkah intervensi penanganannya. Mohon kerjasama dan doa semua pihak semoga ikhtiar lancar dan sukses.

Baca Juga: Jokowi Menekankan Tahun 2023 Ancaman Inflasi dapat diredam

Dari postingan itu beragam komentar dari warganet salah satunya dari akun @pranadayudis mengatakan jangan hanya bekerja di kantor tapi sesekali turun dan lihat ke bawah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *