Scroll untuk baca artikel
Nasional

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Meninjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

8
×

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Meninjau Lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Sebarkan artikel ini
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memantau lokasi Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan melakukan peninjauan langsung ke lokasi kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara, Sabtu, (04/2023) 

Tinjauan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tersebut untuk memastikan bahwa, personel TNI-Polri sudah bergerak cepat untuk membantu dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban dari peristiwa kebakaran Depo Pertamina Plumpang. 

Dalam peristiwa itu, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo sejak awal telah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk bergerak cepat memberikan bantuan kepada masyarakat. Mulai dari kesiapan Rumah Sakit (RS) Polri, proses identifikasi, mendirikan dapur lapangan dan lainnya. 

Baca Juga: SSFC Buka Lowongan Kerja di Batam, Cek Persyaratannya Disini

Untuk saat ini, tim dokkes polri telah mengerahkan mobil ambulans dan tim medis untuk mengevakuasi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang dan membantu dalam perawatan medis.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut, tim dokkes polri juga sudah mengirimkan korban luka kebakaran Depo Pertamina Plumpang ke beberapa rumah sakit terdekat guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Tim dokkes polri juga telah mendirikan posko DVI di Rumah Sakit Polri Kramat Jati,” kata Dedi dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Insiden Kebakaran Depo Pertamina Plumpang Jakarta Utara, Ini Kata Nicke Widyawati

Pada hari ini, kata Dedi, posko DVI sudah menerima 14 kantong jenazah. Tim DVI pun langsung bekerja untuk melakukan identifikasi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *