Lingga

Kondisi Jalan Desa Linau Rusak Parah, Warga Geram Hingga Mau Demo Jika Tak Segera Diperbaiki

82
×

Kondisi Jalan Desa Linau Rusak Parah, Warga Geram Hingga Mau Demo Jika Tak Segera Diperbaiki

Sebarkan artikel ini
Siswa Siswi dibantu warga Desa Linau saat mendorong Bus Sekolah yang tak mampu menaiki tanjakan dikarenakan kondisi jalan rusak

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kondisi jalan Desa Linau, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, dari tahun ke tahun belum mendapatkan penanganan serius dari pemerintah setempat.

Hal ini dapat dibuktikan dengan kondisi jalan Desa Linau yang mengkhawatirkan para pengendara sekaligus angkutan Bus Sekolah yang hampir setiap harinya tak mampu untuk menanjak jalan berbukit serta jalan rata yang berlumpur.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Salah seorang pengendara motor dari Desa Linau Mazlan sempat mengeluhkan kondisi jalan Desa Linau tersebut kepada awak media harianmemokepri.com, Ia meminta pemerintah daerah memberikan perhatian atas rusaknya akses jalan ini dengan pengaspalan.

Baca Juga: Sebanyak 87 Sertifikat Lahan Warga Desa Linau Hingga Kini Belum Ada Kejelasan

BACA JUGA  Taukah Anda dengan Kerang Pantai , di Lingga Harganya Bisa Capai Rp20 Ribu per Kilo, Berikut 3 Jenisnya

“Kalau cuma ditambak-tambak saja dengan tanah, lebih baik bikin jalan untuk masuk ke hutan, tapi ini untuk warga masyarakat Lingga, warga Desa Linau, anak-anak sekolah, yang dari tahun ke tahun menunggu kepastian, haruskah warga demo dulu baru akan direalisasi. Kita warga masyarakat juga butuh kenyamanan dalam berkendara, bukan hanya menerima omong kosong dalam janji politik pada setiap periode,” ujar Mazlan, Senin 30 Januari 2023 siang.

BACA JUGA  Polemik SKT Desa Linau,Salah Seorang Warga Lingga Timur Minta Pihak Terkait Untuk Selesaikan Secara Adil

Sementara itu, Kepala Desa Linau Musdar mengatakan, upaya permintaan perbaikan sudah sering dilakukan dari tahun ke tahun, terutama kepada pemerintah daerah Kabupaten Lingga, namun dengan berbagai macam alasan dari pihak dinas terkait, membuat dirinya bersama rekan dari BPD Desa, enggan untuk terus mempertanyakan lagi hal tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *