Kesehatan

Kehadiran Ambulance Gratis Garda Tani Peduli Kemanusiaan Provinsi Kepri Mampu Berikan Bantuan Kesehatan

62
×

Kehadiran Ambulance Gratis Garda Tani Peduli Kemanusiaan Provinsi Kepri Mampu Berikan Bantuan Kesehatan

Sebarkan artikel ini
satu unit armada mbulance Garda Tani Peduli Kemanusiaan Provinsi Kepri

HARIANMEMOKEPRI.COM — Keberadaan ambulance gratis Garda Tani Peduli Kemanusiaan Provinsi Kepri telah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.Puluhan warga baik di Kota Batam maupun dari luar Kota Batam telah menggunakan kendaraan yang diperuntukkan gratis bagi masyarakat. Keberadaan ambulance gratis Garda Tani Peduli Kemanusiaan mampu menjadikan masyarakat dengan mudah mengakses fasilitas kesehatan.

Menurut Ketua Garda Tani Peduli Kemanusiaan Edwin K Nugroho adalah untuk mengantarkan masyarakat ke rumah sakit, klinik, dan berbagai fasilitas kesehatan lainnya. Selain itu armada ambulance gratis yang selalu siap membantu warga.

Ini juga dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menghantar jenazah dan mengantarkan warga sakit atau juga kesiapsiagaan di berbagai kegiatan lainnya.

Baca Juga: Tinjau Lokasi Venue Perhelatan FIFA World Cup 2023, Erick Thohir: Di Enam Stadion Akan Dipasang Fasilitas VAR

“Alhamdulillah, Ambulance NU Peduli Kemanusiaan Garda Tani menjadi wujud khidmah kita dengan membantu masyarakat yang memerlukan bantuan kesehatan dan kemanusiaan,” ungkap Eko Wahyu sapaan karibnya, Sabtu (11/2023).

Selama ini, ambulance gratis tersebut telah beroperasi beberapa bulan yang lalu untuk menghantar pasien ke berbagai rumah sakit atau ke pemakaman. Saat ini Garda Tani Peduli Kemanusiaan mempunyai 1 armada emergency armada ambulance gratis yang beroperasi bekerjasama dengan PPAI ( Persaudaran Pengemudi Ambulance Indonesia), RPPAI( Relawan Patwal Pengemudi Ambulance Indonesia).

Ambulance tersebut selalu stanby di kantor Garda Bangsa berlokasi di Komplek Ruko Tunas Regency Kelurahan Tanjung uncang atau di komplek Masjid Miftahul Arifin Kelurahan Tembesi Kota Batam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *