Kepulauan Riau

Lakukan Kunker Ke Jepang Selama 6 Hari, Gubernur Kepri Ansar Beserta Rombongan Jajaki Pengembangan Investasi

42
×

Lakukan Kunker Ke Jepang Selama 6 Hari, Gubernur Kepri Ansar Beserta Rombongan Jajaki Pengembangan Investasi

Sebarkan artikel ini
Gubernur Ansar bersama rombongan saat melakukan kunker di Jepang

HARIANMEMOKEPRI.COM — Gubernur Kepri Ansar Ahmad memimpin rombongan melakukan kunjungan kerja di Jepang untuk menjajaki Peluang Pengembangan Investasi.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Gubernur Kepri Ansar Ahmad bersama Deputi Bidang Koordinasi Pengembangan Wilayah dan Tata Ruang Kemenko Perekonomian Wahyu Utomo, melakukan kunker ke Jepang selama 6 hari hingga tanggal 9 Desember 2023.

BACA JUGA  Perlombaan Perahu Naga: Tradisi Budaya Di Kepri

Baca Juga: Kasus Korupsi Pembangunan Pelabuhan Laut Dompak Tahap VI Dilimpahkan Kepada Jaksa Penuntut Umum

Kunker ini merupakan upaya mewujudkan salah satu visi Gubernur Kepri Ansar, yakni berdaya saing, yang merepresentasikan terwujudnya masyarakat yang sehat, birokrasi pemerintahan dan dunia usaha yang lebih mampu bersaing dan unggul di tingkat regional dan internasional.

Baca Juga: Polisi Ringkus Oknum Lapas Umum Tanjungpinang Konsumsi Sabu Dengan Anaknya, Pelaku: Saya Menyesal Sekali

BACA JUGA  Pemprov Kepri Dan Pemko Tanjungpinang Buka Puasa Bersama Pada Rangkaian Safari Ramadhan

Gubernur Ansar mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk melakukan benchmarking pengembangan pelabuhan, kawasan industri dan pengembangan pariwisata serta budaya, serta pengembangan daerah pesisir.

“Ini sangat penting guna menjajaki peluang kerjasama pengembangan dan investasi di Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam, Bintan, Karimun dan Tanjungpinang” ucapnya, Rabu (6/2023).

Baca Juga: Sejumlah Butir Pil Ekstasi Serta Para Tersangka Diamankan Satresnarkoba Polresta Tanjungpinang

BACA JUGA  Halalbihalal Pemprov Kepri dengan Masyarakat Perantauan di Pekanbaru jadi Ajang Pelepas Rindu

Adapun beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan selama kunjungan antara lain yaitu melakukan pertemuan dengan Konjen RI Osaka.

Kemudian rombongan melakukan pertemuan dan meeting ke Sakai Senboku Coastal Industrial Estate dan Senboku Port untuk melihat pengembangan industri yang berkelanjutan dan energi terbarukan sekaligus berdiskusi dengan pengelola kawasan terintegrasi tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.