HARIANMEMOKEPRI.COM — Kasiter Kasrem 033 WP Kolonel Czi Adang Purnama menghadiri kegiatan penyuluhan kesehatan tentang pencanangan Pelayanan KB Kesehatan Sejuta Akseptor dalam rangka Hari Keluarga Nasional ke-XXX dan rangkaian serbuan Teritorial TNI Tahun 2023 yang dilaksanakan di Puskesmas Batu 10 Kota Tanjungpinang,Rabu (14/2023).

Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan jumlah  kesertaan ber KB di Provinsi Kepulauan Riau, salah satunya melakukan pelayanan KB melalui berbagai momentum. Korem 033/WP bersama Pemerintah Provinsi Kepri dan BKKBN Kepri menyelenggarakan kegiatan Pelayanan KB Kesehatan Sejuta Akseptor.

Baca Juga: Gubernur Kepri Ansar Ahmad Komitmen Dengan Pelayanan KB Sejuta Aksptor Guna Pengendalian Pertumbuhan Penduduk

Gubernur Kepri Ansar Ahmad membuka langsung acara tersebut secara tatap muka dan video conference yang tersambung ke seluruh daerah se Provinsi Kepri. Dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada masyarakat dan peninjauan pelayanan KB,pelayanan IVA, dan UPPK.