Kepulauan Riau

FBN Kepri Laksanakan Kegiatan Pembaretan dan Penyematan Pin Bela Negara kepada Peserta Latsar Satpol PP Kota Tanjungpinang

84
×

FBN Kepri Laksanakan Kegiatan Pembaretan dan Penyematan Pin Bela Negara kepada Peserta Latsar Satpol PP Kota Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Ketua FBN Wilayah Kepri Letnan Kolonel (Purn) Endang Abdullah

HARIANMEMOKEPRI.COM — Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Forum Bela Negara Republik Indonesia (FBNRI) Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan pembaretan dan penyematan pin bela negara kepada peserta pelatihan dan pendidikan bela negara di Balai Penjaminan Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Kepri, pada 1 Desember 2023 lalu.

Kegiatan yang dilaksanakan pada tengah malam ini juga sekaligus sebagai pertanda selesainya materi pendidikan yang diberikan selama kurang lebih lima hari kepada peserta yang merupakan anggota dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tanjungpinang.

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Baret dipasangkan langsung Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, sementara penyematan Pin Bela Negara dilakukan oleh Ketua FBN Kepri.

Ketua FBN Wilayah Kepri Letnan Kolonel (Purn) Endang Abdullah, S.Kp., M.Si, mengucapkan selamat kepada seluruh kadet (panggilan peserta-red) Satpol PP yang telah mengikuti latsar bela negara dari tanggal 27 November sampai 1 Desember 2023.

BACA JUGA  Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris Audiensi dengan BNPP

Baca Juga: Suharso Monoarfa Dukung Monumen Bahasa Nasional Di Pulau Penyengat, Tahun 2024 Dibangun Dengan Anggaran Rp50 Miliar

“Alhamdulillah tanggal 01 Desember 2023, tepat pukul 01.00 WIB, telah dilakukan upacara pembaretan dan penyematan PIN bela negara. Kami sampaikan selamat kepada seluruh Kadet Satpol PP yang telah mengikuti latsar bela negara dengan sangat baik, sungguh-sungguh, dan Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan semua tahapan latihan diikuti dengan baik,” ucapnya.

BACA JUGA  BMKG Beri Peringatan Waspada Angin Kencang dan Gelombang laut Tinggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kepulauan Riau

Kegiatan tersebut merupakan upaya untuk mewujudkan penegakan hukum yang adil dan mendukung kepentingan masyarakat. Kejaksaan Tinggi Kepulauan Riau telah menerapkan pendekatan yang humanis dan partisipatif sebagai prioritas utama. Masyarakat adat di Pulau Penyengat adalah bagian integral dari komunitas di Provinsi Kepulauan Riau yang kaya akan nilai budaya dan tradisi.