Hukum dan Kriminal

Operasi Keselamatan Seligi 2024: Himbauan Untuk Taxi Online Tanjungpinang

49
×

Operasi Keselamatan Seligi 2024: Himbauan Untuk Taxi Online Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Driver taxi Online ketika diberikan himbauan dari Satlantas Polresta Tanjungpinang di Pelabuhan SBP, Selasa (5/3/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Satlantas Polresta Tanjungpinang intensif memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat, salah satunya pada pengguna Taxi Online di Tanjungpinang.

Operasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas demi keselamatan berkendara dan mewujudkan Indonesia Maju.

Sebagaimana diketahui saat ini Operasi Keselamatan Seligi 2024 masih terus berlangsung sehingga dibutuhkan sosialisasi bagi pengguna jalan agar taat dan patuh dalam berlalu lintas

Kompol Reza Anugrah, Kasatlantas Polresta Tanjungpinang, menekankan pentingnya taat dan patuh dalam berkendara, terutama bagi para pengguna Taxi Online.

“Melalui himbauan ini, diharapkan dapat menurunkan angka pelanggaran, kecelakaan, serta meningkatkan kesadaran akan keselamatan dan kelengkapan kendaraan pribadi,” ujarnya.

Kompol Reza menyampaikan bahwa tujuan dalam Operasi Keselamatan Seligi 2024, agar masyarakat bisa meningkatkan disiplin dalam berkendara dan bisa menurunkan angka kecelakaan

Sisi lain Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang AKP Syaiful Amri menambahkan himbauan ini diberikan kepada Taxi Online seperti Maxim, Gocar serta lainnya.

“Kita berikan himbauan jangan bermain Handphone, merokok saat berkendara. Gunakan shift belt bagi driver maupun penumpang, taati aturan lalulintas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *