Entertainment

Irish Bella Baru Sempat Kunjungi Suaminya Ammar Zoni dipenjara Sambil Nangis, Dirinya Ungkap Permintaan Maaf

36
×

Irish Bella Baru Sempat Kunjungi Suaminya Ammar Zoni dipenjara Sambil Nangis, Dirinya Ungkap Permintaan Maaf

Sebarkan artikel ini
moment kebersamaan Irish Bella dan Ammar Zoni sebelum tertimpa kasus penyalahgunaan narkotika

HARIANMEMOKEPRI.COM — Irish Bella yang merupakan istri dari terduga tersangka atas kasus peyalanggunaan narkotika Ammar Zoni diketahui beberapa waktu lalu akhirnya mengunjungi sang suami di tahanan.

Diketahui bahwa suami dari Irish Bella ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (8/2023) malam di kawasan Sentul, Bogor. Kini ia masih mendekam di Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Irish Bella baru berkesempatan untuk menjenguk sang suami Ammar Zoni pada 13 Maret 2023 sebagaiman dikutip harianmemokepri.com dikanal Youtube Kompas Tv pada 14 Maret 2023.

Baca Juga: Cinta Kuya Kecelakaan di Amerika Serikat Hingga Mobil Hancur, Uya Kuya Jelaskan Kondisi Putrinya

Mewakili keluarga, Irish Bella mengatakan permintaan maaf karena perbuatan sang suami Ammar Zoni atas terjerat kasus penyalahgunaan narkoba untuk kedua kalinya, ia dan keluarga besarnya menyerahkan sseluruh proses hukum ke pihak yang berwajib.

Di video tersebut, Irish Bella juga meminta doa agar tetap diberikan kekuatan untuk menlajutkan kehidupannya bersama anak-anak seorang diri, selama sang suami Ammar Zoni mengikuti proses hukum yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *