Entertainment

Film Tanpa Ampun Dengan Menggandeng Pihak Kepolisian Bakal Tayang di Bioskop

118
×

Film Tanpa Ampun Dengan Menggandeng Pihak Kepolisian Bakal Tayang di Bioskop

Sebarkan artikel ini
Tampilan Film Action Tanpa Ampun

HARIANMEMOKEPRI.COM — Film Tanpa Ampun sebentar lagi akan menghibur masyarakat Indonesia melalui bioskop – bioskop dimana saja berada, Jumat (27/2023).

Advertisement
Scroll kebawah untuk lihat konten

Film Tanpa Ampun ini di angkat dari kisah nyata yang dikemas dalam bentuk film action dengan mengambil latar belakang pulau Bali

BACA JUGA  Beda dari Acara Pernikahan Artis Lainnya, Kiky Saputri Roasting Suami di Pertengahan Resepsi

Film Tanpa Ampun ini dikerjakan oleh beberapa tim yang menjalinkan kerjasama meliputi Movie Studio Bali Production, Silent D Pictures dan Triple A Films bersama sutradara bernama Muhammad Yusuf. Dimana sebelumnya juga berhasil menciptakan karya film populer dan keren seperti salah satunya The Curse, Kemasukan Setan dan lainnya.

Baca Juga: Mencicipi Mie Lendir Sarapan Pagi Khas Masyarakat Kepulauan Riau

BACA JUGA  Info Terkini Alshad Ahmad Akui Jalani Hubungan Serius dengan Tiara Andini dan Siap ke Jenjang pernikahan

Selain mengambil peran dari kalangan public figure, film Tanpa Ampun juga menggandeng sejumlah pihak Kepolisian Republik Indonesia agar tampak lebih natural.

Film berlatar Pulau Bali tersebut diangkat dari kisah nyata tentang perampokan terbesar sepanjang masa yang terjadi di Bali. Sutradara M. Yusuf yang telah membuahkan film-film populer seperti The Curse hingga Kemasukan Setan turut melibatkan beberapa perwira Kepolisian untuk berperan dalam film ini. Antara lain Brigjen. Pol. Ruddi Setiawan, AKBP Endang Tri Purwanto, dan AKP Reza Hafidz. Lembaga Sensor Film mengklasifikasikan film ini untuk penonton usia 17 tahun ke atas.

BACA JUGA  ACE Indonesia Hadir Di Tanjungpinang, Menyediakan 50 Ribu Kebutuhan Rumah Dan Gaya Hidup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *