Bintan

Polres BIntan Salurkan Bantuan Sembako Pada Jumat Berbagi Kepada Masyarakat Lansia

27
×

Polres BIntan Salurkan Bantuan Sembako Pada Jumat Berbagi Kepada Masyarakat Lansia

Sebarkan artikel ini
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo saat berikan bantuan kepada salah seorang penerima

HARIANMEMOKEPRI.COM — Polres Bintan kembali menyalurkan Bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat lansia yang bertempat tinggal di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan, Jumat (17/2023).

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo menyampaikan bahwa kegiatan Jumat berbagi ini adalah merupakan program Polri khususnya Polres Bintan yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat. Kali ini dengan sasaran masyarakat lanjut usia dengan cara door to door atau mengantarkan langsung kerumah

“Untuk hari Jumat ini kami menyalurkan Bantuan sembako kepada masyarakat yang tinggal di Desa Penaga Kecamatan Teluk Bintan, sasaran kita adalah masyarakat lanjut usia (lansia), penyaluran sembako tersebut kita lakukan dengan cara mengantarkan langsung ke rumah masyarakat dan ada juga penyerahan kita berikan disaat pelaksanaan Jumat Curhat yang hari ini kita laksanakan di Desa Penaga,”jelas Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo.

Baca Juga: Menutup Rakernis SSDM Polri di Kepri, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Berikan Arahan Penting

Salah seorang penerima yang bernama Asiah tinggal dirumah sebatang kara dan ditinggal oleh suaminya karena meninggal dunia sangat berterimakasih atas bantuan yang datang kerumahnya dan terkejut sekaligus terharu karena didatangi oleh polisi yang memberikannya bingkisan berupa sembako.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *