Bintan

Polres Bintan Gelar Apel Pasukan Pengamanan Bintan Triathlon 2024

14
×

Polres Bintan Gelar Apel Pasukan Pengamanan Bintan Triathlon 2024

Sebarkan artikel ini
Kompol Amir Hamzah Wakapolres Bintan saat membaca amanat Kapolres Bintan, Kamis (30/5/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM — Polres Bintan mengadakan apel pasukan untuk pengamanan event International Bintan Triathlon 2024. Kegiatan ini bertujuan untuk mensukseskan acara internasional tersebut.

Apel diadakan di lapangan Bhayangkara Polres Bintan pada Kamis (30/5/2024) dan dipimpin oleh Wakapolres Bintan, Kompol Amir Hamzah.

Dalam amanatnya, Wakapolres Bintan menyampaikan bahwa Bintan Triathlon merupakan event internasional yang akan dilaksanakan pada 1-2 Juni 2024 di Kabupaten Bintan.

“Ini merupakan event berskala internasional yang banyak menghadirkan warga negara asing, maka pelaksanaan pengamanannya harus kita maksimalkan,” kata Kompol Amir Hamzah.

Kompol Amir Hamzah juga menyampaikan bahwa event Bintan Triathlon 2024 ini akan diikuti oleh sekitar 300 peserta dari beberapa negara.

Perlombaan ini akan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu kategori enduro, kategori olympic, dan kategori sprint, yang akan menggunakan jalur jalan raya di dalam maupun di luar kawasan wisata Lagoi.

“Dengan pelaksanaan apel gelar pasukan ini, kita dapat memastikan kesiapan personel pengamanan yang akan diterjunkan di lapangan guna menjamin pelaksanaan pengamanan event Bintan Triathlon tahun 2024 ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar,” terangnya.

Kompol Amir juga menjelaskan bahwa event ini memiliki berbagai potensi kerawanan seperti kecelakaan lalu lintas, teror, dan kejahatan konvensional lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *