Bintan

Kapolres Bintan Terkejut Antusiasme Turnamen Domino Semarak HUT Bhayangkara

23
×

Kapolres Bintan Terkejut Antusiasme Turnamen Domino Semarak HUT Bhayangkara

Sebarkan artikel ini
Pembukaan turnamen domino Polres Bintan, Kamis (23/5/2024) malam

HARIANMEMOKEPRI.COM — Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo terkejut melihat antusiasme turnamen domino di Mapolsek Gunung Kijang, Kamis (23/5/2024) malam.

Turnamen domino tersebut diselenggarakan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Antusiasme masyarakat dalam menghadiri dan ikut bertanding dalam turnamen tersebut cukup tinggi hingga melebihi target yang ditetapkan oleh panitia pelaksana Polsek Gunung Kijang.

Kapolsek Gunung Kijang AKP Satri menyampaikan saat pembukaan turnamen bahwa pihaknya menargetkan 128 peserta yang terdiri dari 8 pool.

“Namun saat akan diresmikan pembukaan, ternyata masih banyak masyarakat yang belum mendaftar, sedangkan pool sudah penuh dengan peserta yang mendaftar,” ujarnya.

AKP Satri juga menyampaikan bahwa peserta yang telah mendaftar tidak hanya berasal dari Kecamatan Gunung Kijang dan sekitarnya.

“Masyarakat dari Tanjungpinang, Bintan Utara, dan dari Kecamatan Bintan Pesisir juga hadir dan ikut mendaftar dalam turnamen ini,” terang AKP Satri.

Sementara itu, Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo merasa terpaku dengan banyaknya peserta yang datang untuk mendaftar mengikuti turnamen domino tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *