HARIANMEMOKEPRI.COM — Polsek Bintan Timur mendengarkan dan menampung keluhan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat yang digelar di Kedai Kopi Mbak Yu, Kampung Sungai Datuk, Kelurahan Kijang Kota, Kecamatan Bintan Timur, pada Jumat (18/10/2024).

Jumat Curhat adalah program mingguan yang menjadi wadah silaturahmi sekaligus mendengarkan langsung permasalahan masyarakat agar dapat diselesaikan bersama.

Kapolsek Bintan Timur, AKP Firuddin, menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada masyarakat menjelang Pilkada 2024 agar tetap menjaga persatuan meskipun memiliki perbedaan pilihan.

“Jangan memprovokasi atau mau diprovokasi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Terkait penggunaan media sosial, jangan mudah percaya dan menyebarkan hoaks,” kata AKP Firuddin.

AKP Firuddin berpesan kepada forum RT/RW untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing selama tahapan Pilkada 2024.

Pada Jumat Curhat tersebut, masyarakat menyampaikan beberapa keluhan, antara lain penerangan jalan yang padam di beberapa titik pada malam hari.