HARIANMEMOKEPRI.COM– Jisoo BLACKPINK baru saja membuat para BLINK, sebutan untuk penggemar BLACKPINK, berdebar dengan kabar terbaru yang ia bagikan melalui pesan di Bubble. Dalam pesan tersebut, Jisoo memberikan bocoran tentang rencana musik solonya yang sudah dinanti-nanti serta kembalinya BLACKPINK sebagai grup.

Dengan kesuksesan para anggota BLACKPINK yang bersinar melalui karier solo mereka, rasa penasaran dan ekspektasi penggemar terhadap proyek yang sedang disiapkan Jisoo semakin besar.

Kabar ini datang di tengah serangkaian perilisan solo dari para anggota BLACKPINK. Lisa baru saja merilis tiga single baru: “ROCKSTAR,” “New Woman,” dan “Moonlit Floor.” Sementara itu, Jennie dengan single terbarunya “Mantra” dan Rosé yang akan merilis album studio pertamanya bertajuk “rosie” pada 6 Desember.

Tidak hanya di musik, Jisoo juga telah merambah ke dunia akting dan bisnis. Sebelumnya, pada Juli lalu, Jisoo sempat memberi petunjuk tentang kemungkinan comeback solonya setelah menyelesaikan syuting.