HARIANMEMOKEPRI.COM — DPRD Provinsi Kepri menggelar pengucapan sumpah dan janji Pimpinan DPRD Provinsi Kepri periode 2024-2029 di Balairung Raja Khalid, Kantor DPRD Kepri, Tanjungpinang, Selasa (8/10/2024).

Untuk dalam pelaksanaan tersebut, Polda Kepri memastikan keamanan serta kelancaran pada pelaksanaan pengucapan sumpah ini yang dihadiri langsung Plt Gubernur Kepri hingga Forkopimda tingkat Provinsi Kepri

Kapolda Kepri Irjen Pol Drs Yan Fitri Halimansyah, menyampaikan kehadiran Polri dalam kegiatan ini adalah untuk memastikan keamanan dan kelancaran seluruh rangkaian acara.

“Kami berupaya maksimal agar proses Pengucapan sumpah/janji pimpinan ini berjalan tertib dan aman, serta memberikan rasa nyaman kepada seluruh peserta dan para tamu undangan dengan adannya kehadiran Polri,” ujar Kapolda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah.

Yan Fitri menghimbau masyarakat terkait pelaksanaan Pilkada mendatang. Ia mengingatkan pentingnya menjaga situasi yang kondusif, saling menghormati perbedaan pilihan, dan tidak mudah terprovokasi oleh berita yang belum jelas kebenarannya.