HARIANMEMOKEPRI.COM  — Bayern Munich akan bertandang ke Aston Villa di Liga Champions pada Rabu (1/10/ 24)  malam. Tim asal Jerman itu mengawali Liga Champions dengan gemilang awal bulan ini ketika mereka mengalahkan Dinamo Zagreb 9-2 dalam pertandingan pembukaan liga.

Seperti yang diharapkan dari skor yang meyakinkan, kapten Inggris Harry Kane menjadi bintang bagi tim Jerman itu, mengantongi empat gol yang membuatnya menyalip Wayne Rooney sebagai pemain Inggris dengan skor tertinggi dalam sejarah Liga Champions.

Laga berikutnya di Eropa bagi Kane dan tim Jerman adalah kunjungan ke Villa Park untuk menghadapi Aston Villa, tetapi ada kekhawatiran bahwa Kane yang ‘marah’ mungkin tidak dapat ikut serta. Bagaimanapun kabar soal Harry, terus saksikan pertandingan Bayern Munich dan monitoring terus perkembangan mereka karena akan berguna untuk Anda memprediksi m88 link alternatif.

Harry Kane dikabarkan marah menjelang laga tandang ke Aston Villa

Bayern melakukan pemanasan untuk pertandingan Liga Champions kedua mereka musim ini dengan pertandingan besar melawan rival gelar Bayer Leverkusen, yang mengklaim kemenangan Bundesliga pertama mereka musim lalu, tak terkalahkan dalam perjalanan mereka meraih gelar ganda domestik.