HARIANMEMOKEPRI.COM — Malam ini, Kota Tanjungpinang akan diramaikan dengan kehadiran artis jebolan D’Academy Indosiar, Evi Masamba, yang akan tampil di Laman Tugu Sirih Teoi Laut Tanjungpinang pada Sabtu (13/7/2024).

Evi Masamba diundang untuk menghibur masyarakat Kota Tanjungpinang dalam acara pelantikan dan pengukuhan BPW KKSS Kepri periode 2024-2029, yang akan berlangsung di Halaman Tugu Sirih pukul 19.00 WIB malam ini.

Evi Masamba tiba di Tanjungpinang melalui Bandara RHF Tanjungpinang pukul 12.10 WIB, mengenakan rok putih, jaket orange, dan kacamata hitam. Kedatangannya disambut hangat oleh sejumlah pengurus BPW KKSS Provinsi Kepri.

Sekretaris BPW KKSS Kepri, Amrullah Rasal, mengonfirmasi kehadiran Evi Masamba dan menyatakan bahwa Evi bersama rombongan langsung diantar ke restoran Sei Enam untuk makan siang bersama Ketua BPP KKSS Kepri, Sekretaris KKSS Kepri, dan pengurus lainnya.

“Ya, kami telah mengundang artis yang sudah hadir, termasuk Evi Masamba,” jelas Amrullah.

Amrullah menambahkan bahwa persiapan untuk acara pelantikan dan pengukuhan BPW KKSS Kepri periode 2024-2029 telah dilakukan dengan matang. Selain Evi Masamba, acara ini juga dihadiri oleh pengurus KKSS dari berbagai daerah.