HeadlineHukum dan Kriminal

Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Tanjungpinang Barat: Korban Bekerja Sebagai Ojek Langganan

275
×

Penemuan Mayat Perempuan Gegerkan Warga Tanjungpinang Barat: Korban Bekerja Sebagai Ojek Langganan

Sebarkan artikel ini
Tim Inafis Polresta Tanjungpinang saat evakuasi mayat perempuan di Kampung Jawa, Selasa (9/4/2024) malam

HARIANMEMOKEPRI.COM — Warga Jalan Jawa Kelurahan Tanjungpinang Barat di gegerkan penemuan mayat perempuan, Selasa (9/4/2024) malam.

Jenazah ditemukan sekitar pukul 19:30 WIB oleh anaknya yang sedang berkunjung kerumah orangtuanya, namun saat itu tidak ada respon dari sang ibu.

Diketahui korban bernama Yeni atau nama Tionghoanya Bong Thien Khaw
kesehariannya bekerja sebagai ojek langganan.

Menurut keterangan ketua RT 01 RW 01 Kampung Jawa Adityo, dirinya mendapatkan kabar dari warga sekitar adanya penemuan mayat perempuan.

“Keseharian korban bekerja sebagai ojek langganan, pagi sudah keluar malam baru balik kerumah, korban sudah meninggal perkiraan selepas isya,” jelas Adityo.

Ia menerangkan awalnya anak almarhum menggedor rumah dirinya yang tidak jauh dari lokasi, namun ketika itu ia sedang berada di luar.

“Saat itu anak korban menggedor pintu rumah tapi tidak ada respon. Karena ibu Yeni tinggal sendirian di rumah,” ujarnya.

Sementara itu anak korban Hendra alias Awang menerangkan ketika dirinya menggedor pintu tapi tidak ada jawaban sekitar pukul 19:30 WIB.

“Jadi saya panik dan takut sehingga saya terobos pintu itu begitu saya masuk sudah terlihat dalam kondisi membengkak, menghitam serta membusuk,” kata Hendra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *