HeadlineNasional

Baznas Awards 2024, Kepri Raih Sejumlah Penghargaan

102
×

Baznas Awards 2024, Kepri Raih Sejumlah Penghargaan

Sebarkan artikel ini
Penyerahan penghargaan Baznas Awards kepada Baznas Kepri, Kamis (29/2/2024)

HARIANMEMOKEPRI.COM  — Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) menggelar acara Baznas Awards 2024. Baznas Awards ini merupakan bagian dari rangkaian acara Hari Ulang Tahun Baznas RI ke-23 yang diselenggarakan di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (29/2/2024).

Pada kesempatan itu, Baznas Kepri memborong sejumlah penghargaan tercatat ada tiga penghargaan yang diraih.

Penghargaan pertama diberikan kepada Gubernur Kepri Ansar Ahmad sebagai Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik Tingkat Provinsi.

Sedangkan penghargaan yang diraih Baznas Kepri lainnya yakni pada kategori Pengumpul Zakat Terbaik tahun 2023 tingkat provinsi dan Baznas Kepri juga menerima awards sebagai Koordinasi Terbaik Antar Lembaga Tingkat Provinsi.

Ketiga penghargaan itu langsung diterima oleh Ketua Baznas Kepri KH Arusman Yusuf dan didampingi oleh unsur pimpinan lainnya.

Dalam rilisnya kepada NU Online Kepri, Wakil Ketua III Baznas Kepri Nanang Rohendi mengaku sangat senang dan bersyukur kerja keras serta kompak semua pimpinan mengantarkan Baznas Kepri meraih sejumlah penghargaan.

Menurut Nanang, penghargaan ini menjadi motivasi untuk lebih giat lagi dalam pengumpulan zakat, infaq, dan sedekah. Ia punya harapan keberadaan Baznas Kepri bisa dirasakan oleh masyarakat luas.

“Tentunya ini menjadi kado spesial bagi Baznas Kepri. Karena bisa meraih sejumlah awards. Tentunya ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja melayani masyarakat,” ujarnya.

Selain Baznas Kepri, Baznas Kota Batam dan Baznas Bintan juga meraih penghargaan dalam Baznas Awards tahun 2024 ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *